4 Ide Jualan Produk dari Bahan Akrilik dan Mesin CNC Laser

4 Ide Jualan Produk dari Bahan Akrilik dan Mesin CNC Laser

 



wirausahanesia.com - Saat ini selain plastik sudah ditemukan sebuah bahan material multiguna bernama Akrilik. Akrilik adalah Polimetil metakrilat atau poli adalah polimer sintetis dari metil metakrilat. Bahan yang bersifat thermoplastis dan transparan ini dijual dengan merek dagang Plexiglas, Vitroflex, Perspex, Limacryl, Acrylite, Acrylplast, Altuglas, dan Lucite serta pada umumnya disebut dengan 'kaca akrilik' atau sekadar 'akrilik'.

Bahan ini bisa dijadikan banyak hal dan bisa menghasilkan uang dari ukuran yang besar hingga terkecil sekalipun. Lewat postingan kali ini berikut kami hadirkan Ide Jualan Produk dari Bahan Akrilik, apa saja? ini daftarnya:


1. Neon Box Akrilik
Jika sebelumnya sebuah neon box dibuat dengan literallay neon yang dibengkokkan, kemudia bergeser berbahan spanduk blacklight, kini juga bisa dibuat dengan memanfaatkan bahan akrilik.

Akrilik mudah dipoting dan dibentuk, bisa diaplikasikan dengan warna atau transparan dan ketika dipasang lampu akan kelihatan lebih cantik. 

Mayoritas neon box dan tulisan sign perkantoran, gedung instansi, hingga rumah sakit kini sudah menggunakan bahan akrilik.



2. Aneka rak dan box
Bahan akrilik bisa dimanfaatkan untuk membuat aneka wadah, dari bo, rak hingga tempat brosur.



3. Aneka plakat
Di bidang kerajinan plakat kini sudah sudah banyak yang menggunakan bahan akrilik karena lebih mudah dibentuk dan dipotong dengan mesin cnc laser sehingga bisa custome hingga pesanan dalam jumlah satuan.



4. Aneka gantungan kunci dan pin
Bahkan akrilik bisa digunkan untuk membuat pin dan gantungan kunci yang ukurannya kecil sehingga nyaris tidak ada bagian yang terbuang.


Demikian tadi sobat wirausahanesia postingan kita kali ini tentang 4 Ide Jualan Produk dari Bahan Akrilik, semoga bermanfaat sampai jumpa.




Penulis
Nandar